Aplikasi Anti Lag Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 2020

  • 2 min read
  • Jul 06, 2020
Aplikasi Anti Lag Mobile Legend

Mobile Legend adalah salah satu game online terbaik dan paling populer di dunia hingga saat ini. Meskipun sering di update baik versinya maupun fiturnya, tetap saja banyak penggunanya yang mengeluhkan adanya lag saat memainkan game tersebut. Sebagai pecinta game Mobile Legends, pastinya kamu juga pernah mengalami hal ini dan berpikir bagaimana cara mengatasinya bukan ?

Tenang kaka, kali ini kami bakal membagikan aplikasi anti lag Mobile LegendsĀ  sehingga saat bermain kamu bisa lebih nyaman tanpa gangguan lag sedikitpun. Namun sebelum itu perlu kamu ketahui dulu nih kaka beberapa penyebab lag yang sering terjadi ketika kamu main game bang – bang tersebut.

Penyebab Lag Saat Main Game Mobile Legends

Sebenarnya lag tidak hanya terjadi di game mobile legends saja, melain sering terjadi juga di game online lainnya. Bahkan Lag juga bisa terjadi di game offline sekalipun.

Salah satu penyebab paling utama adalah kapasitas RAM. Jika RAM di hp kamu memiliki kapasitas yang penuh atau hampir penuh biasanya lag akan sering terjadi dan ini akan terjadi baik di game online maupun di game offline.

Sedang untuk penyebab lag selanjutnya yaitu karena jaringan mengalami gangguan dan ini hanya terjadi khusus untuk game online.

Sampai disini setidaknya kamu bisa tahu penyebab lag game mobile legends yang kamu mainkan yah, silahkan kamu cek RAM dan koneksi jaringan kamu. Jika semua sudak “OK” sekarang kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi anti lagnya berikut ini.

Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Terbarik Versi www.dulurtekno.co.id

  1. Ping Game Mobile

Untuk aplikasi anti lag mobile legends yang pertama yaitu Ping Game Mobile. Sistem kerja aplikasi ini yaitu akan membuat jaringan kamu menjadi lebih stabil, mencegah terjadinya lag saat bermain dan akan membuat permainan kamu menjadi lebih lancar.

Untuk fitur yang ditawarakannya yaitu :

  1. Mudah saat di gunakan.
  2. Membuat koneksi lebih cepat dan stabil.
  3. Membuat koneksi yang lemot menjadi stabil dengan jaringan utilitas.
  4. Hanya dengan 1 klik sistem akan langsung bekerja.

Perlu kamu ketahui nih kaka, aplikasi ini merupakan buatan dari Selairus Internatinal yang di update pada tanggal 13 juni 2020 kemarin dengan versi saat ini 1.1.7 yang hanya bisa di gunakan pada perangkat android 4.2 atau lebih tinggi dengan ukuran hanya 4.4MB.

Buat kamu yang ingin mencobanya silahkan download aplikasinya disini yah : Ping Game Mobile

  1. Game Booster

Buat kamu yang tidak mau adanya lag di game mobile legends, kamu juga bisa menggunakan aplikasi bernama Game Booster. Seperti namanya, aplikasi ini dapat langsung mengoptimalkan kinjerja hp dengan cepat. Untuk kinjernya aplikasi akan membantu membersihkan chace dan pengoptimalan kerja RAM sehingga bermain game mobile legends lebih lancar.

Perlu kamu ketahui nih kaka, aplikasi ini merupakan hasil buatan dari BGNMobi yang baru di update pada tanggal 24 juni 2020 kemarin dengan versi 4446c ( 4440r ) yang bisa di gunakan untuk OS Android 4.1 atau lebih tinggi dengan size hanya 13MB.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, silahkan download saja di play store ya kaka atau di link berikut ini : Game Booster

Note : Sebenarnya aplikasi anti lag mobile legends di atas bisa juga untuk mengatasi game – game obline lainnya seperti PUBG Mobile, Free Fire, AOV dan game lainnya.

Untuk aplikasi yang serupa dengan aplikasi di atas, kamu juga bisa mendownload aplikasi berikut ini :

  1. Super Ping
  2. Ping Gamer
  3. Ping Tool Anti Lag Gaming

Nah, itulah 5 aplikasi anti lag game mobile legends terbaru 2020 yang bisa kami rekomendasikan, semoga dengan aplikasi pilihan di atas kamu bisa lebih lancar saat bermain game ML ya kaka.

Hanya itu saja yang dapat kami jelaskan, semoga bermanfaat.