Harga Realme 7 Pro Tahun 2020

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Realme 7 Pro

Harga Realme 7 Pro Tahun 2020 – Realme merupakan salah satu vendor ponsel pendatang baru di Indonesia, kehadirannya belum terlalu lama. Realme masuk ke Indoneisa pada tahun 2018 silam. Sebenarnya vendor ponsel atau merek ponsel ini merupakan produsen ponsel smartphone yang berasal dari Shenzhen, Tiongkok. Pada tahun ini keluaran terbaru dari merek ini adalah realme 7 pro.

Ponsel seri ini merupakan seri terbaru yang baru rilis di Indonesia pada bulan oktober tanggal 14 ini. Ponsel ini sebelumnya telah rilis di India  dengan harga yang lumayan murah untuk spesifikasi ponsel yang luar biasa. Dari segi Ram ponsel ini sangatlah unggul, sebab memiliki dua varian RAM yakni 6/128 GB dan 8/128 GB. Sebuah kapasitas ponsel yang sangat luar biasa besarnya.

Realme 7 Pro

Banyak pembaharuan fitur yang dihadirkan oleh seri terbaru dari realme ini, seperti penggunaan pengisian daya dengan sistem 65W super dart charge yang telah mengklaim dirinya sebagai sistem pengisian daya tercepat diantara selruuh seri ponsel realme. Hal ini tentunya sangatlah menguntungkan untuk para gamers yang selalu memainkan ponsel miliknya, namun berapa harga realme 7 pro di Indonesia?

Jangan khawatir mengenai harga, sebab merek realme tidak pernah memberikan harga yang terlalu tinggi untuk ponsel keluarannya. Dan juga apabila harga yang ditawarkan di atas perkiraan, Anda tidak perlu kecewa sebab fitur yang diberikan oleh ponsel realme 7 pro ini benar-benar sangat profesional.

Spesifikasi Realme 7 Pro

Varian terbaru dari realme ini rilis di Indonesia pada tanggal 14 oktober dengan 2 varian warna yakni mirror silver dan mirror blue yang terlihat sangat mewah dan juga elegan. Bahan dari case ponsel ini juga menambah keindahan dari ponsel ini, kapasitas RAM dan memori yang di rilis di Indonesia juga tidak jauh berbeda dengan yang di rilis di India yakni 6/128 dan 8/128.

Keunggulan lain dari smartphone ini adalah, khusus untuk yang rilis di Indonesia, disematkan sebuah teknologi canggih yang bernama NFC. Selain itu keluaran terbaru dari realme ini dilengkapi dengan kamera selfie yang sangat mumpuni, yakni dengan resolusi tertinggi 32 MP serta dengan konfigurasi terbaru 32MP Quad Camera. Kalau dari segi tampilan juga tidak perlu di ragukan lagi sebab menggunakan layar AMOLED 6,4 inci yang sangat jernih.

Harga Realme 7 Pro

Harga realme 7 pro di Indonesia dibandrol dengan  harga yang masih terjangkau dan masih cocok untuk dibeli oleh kalangan menengah ke bawah. Untuk yang ram 6/128 dibandrol dengan harga 4 juta rupiah dan yang untuk RAM 8/128 diberi harga 4,9 juta rupiah. Dengan begitu banyak keunggulan yang dimiliki ponsel ini tetap menjadi ponsel terbaru pilihan yang cocok untuk Anda gunakan.

Selain kamera selfie yang memiliki resolusi sangat tinggi. Kamera belakang dari ponsel ini juga tidak dapat diremehkan, terdapat 4 buah kamera belakang dengan resolusi kamera utama mencapai 64 MP dengan berbagai fitur berbeda untuk ke empat jenis kamera yang ada. Sehingga untuk Anda yang hobi akan fotografi maka sangat cocok menggunakan ponsel ini untuk menangkap gambar yang indah dari ponsel Anda.

Keunggulan paling menakjubkan dari ponsel ini adalah pada bagian bodi ponsel terdapat sebuah lapisan anti air sehingga ketika ponsel Anda terkena air, maka tidak akan langsung menimbulkan sebuah masalah seperti macet layar ataupun masalah lain yang kadang timbul akibat terkena air.

Demikianlah spesifikasi dari ponsel seri terbaru realme dan juga harga realme 7 pro yang baru saja rilis di Indonesia. Untuk Anda mencari berbagai informasi menarik mengenai gadget maka Anda bisa menemukan informasinya di situs terpercaya ini.