Kata Kata Rindu Sahabat

  • 2 min read
  • Feb 12, 2021
Kata Kata Rindu Sahabat

Kata-Kata Rindu – Pada film Dilan 1990, sebuah petikan berbunyi, “jangan rindu, berat, biarkan aku saja”. Sebuah kata yang pendek dan benar-benar terjadi bagi mereka yang sering dijumpai dengan kerinduan. Apalagi mereka yang memiliki hubungan jarak jauh, baik itu bersama pacar, pasangan, dan bahkan keluarga. Maka dari itu, sempatkanlah obati rindu dengan bertemu karena tak tau hari esok akan seperti apa. Jangan biarkan rindu itu menjadi sebuah halangan yang besar dan berat untuk bertemu.

Nah berikut ini kami berikan beberapa kata-kata rindu yang dapat kalian gunakan untuk mengungkapkan atau menyatakan kerinduan.

Kata Kata Rindu Sahabat

Sahabat adalah orang yang paling dekat selain pacar atau pasangan hidup. Saat kita jauh tentu akan merindukan kehadiran mereka sebagai penyemangat dan kawan saat suka dan duka.

  1. Terima kasih karena dirimu membuat aku menjadi apa yang aku sekarang rasakan. Namun sejak kita jauh tak ada lagi kisah-kisah atau moment-moment luar biasa. Semoga kita lekas bertemu dan berbincang kembali tentang masa depan.
  2. Tak seperti apa yang kurasakan dulu, masa-masa itu memang penuh kenangan kawan. Semoga kita bisa bertemu kembali suatu hari untuk mengulangnya di masa depan.
  3. Teruntuk kawan kawanku, bila kau rindu, jangan ragu atau pun malu, utarakan, karena kita akan siap menunggu untuk kita berjumpa dan bersua bersama kembali.
  4. Persahabatan kita tetap kekal abadi walaupun waktu terus berganti dan zaman terus berubah. Semoga kita bisa berjumpa kembali kawan.
  5. Aku masih ingat bagaimana kita dulu bertemu dan kemudian membangun persahabatan selama bertahun-tahun. Semoga kita bisa bertemu kembali kawan dimanapun kalian semua berada.
  6. Hanya doa yang bisa kupanjatkan saat rindu ini mulai melanda. Semoga kita diberkati kesehatan untuk kita bisa berjumpa kembali suatu hari nanti.
  7. Rindu dengan satu orang saja sudah berat apalagi rindu dengan banyak orang yaitu mereka para kawan-kawan, sangat susah untuk dipertemukan. Semoga kelak waktu akan mampu memberikan jawaban.
  8. Selalu ada saat suka dan duka, jatuh dan bangunnya di kehidupanku. Terima kasih kawan, aku benar-benar merindukan kehadiranmu disini. Semoga kita bisa berjumpa lagi.
  9. Rindu tak cukup diobati dengan reuni ada percakapan-percakapan yang tak bisa diungkapkan saat reuni. Semoga kelak ada waktu kembali untuk kita berkumpul sahabatku. Sampai jumpa. Sampaikan rindu ini pada semua.
  10. Sahabat, ini sudah sangat lama. Kapan kita bernostalgia. Semoga semesta memberikan kita kesempatan.

Kata Kata Rindu Islami

Dengan doa, rindu juga bisa sedikit terobati. Berikut beberapa ungkapan kata-kata rindu islami.

  1. Mengendalikan kerinduan sama dengan mengendalikan kesabaran dan hawa nafsu. Jika kendali bisa diciptakan, rindu akan mampu dikondisikan.
  2. Ya Allah, maafkan aku bila tak bisa menjaga dirinya. Namun mengapa aku selalu merindukan dia. Tak bisa aku buang rasa rindu ini jauh-jauh.
  3. Walau aku merindu, aku sebenarnya sedang melawan kesabaranku untuk ku kendalikan karena tanpa dirimu disini. Aku menunggumu.
  4. Aku memang tak sedang bersama dirimu lagi, namun entah Allah mengirimkan sebuah rasa rindu pada ku. Semoga kau selalu dalam lindungannya.
  5. Sama seperti kerinduan pada Allah, ada sebuah ketulusan dan keikhlasan untuk menjalaninya. Begitpula apa yang sedang aku rasakan padamu, aku memerlukan ikhlas dan tulus agar bisa ku kendalikan rindu ini.
  6. Tak lagi tentang jatuh cinta, namun rindu ini kian memberi sebuah tes sejauh mana kita akan mempertahankan cinta ini.
  7. Bila jatuh cinta dengan penuh kesederhanaan, aku juga akan merindukanmu dengan sederhana.
  8. Semoga Allah senantiasa memberikan kesempatan untuk kita mengobati rasa rindu ini suatu hari nanti.

Sumber: https://www.komentarmu.com/kata-kata-rindu/