Layanan Trauma Center di Rumah Sakit Omni Pekayon Bekasi

  • 2 min read
  • Aug 01, 2020
Rumah Sakit Omni Pekayon Bekasi

Sebagai upaya untuk mempererat kerjasama dengan OMNI Hospitals Pekayon, BPJS Ketenagakerjaan membuat counter khusus untuk BPJS Ketenagakerjaan. OMNI Hospitals Pekayon sendiri berada di bawah naungan PT Sarana Meditama Metropolitan yang merupakan perusahaan penyedia pelayanan kesehatan. OMNI Hospitals Pekayon ini memiliki pusat layanan unggulan yang disebut dengan centers of excellence.

Rona Tiurani sebagai direktur RS Omni Pekayon menjelaskan bahwa tim medianya siap memberikan layanan yang profesional dengan menggunakan berbagai alat penunjang yang berteknologi tinggi. OMNI Hospitals Pekayon memiliki beberapa bagian Trauma Centers diantaranya adalah Cardiovascular Canter, Digestive Center, Oncology Surgery Center, Orthopaedic Center, dan Neuroscience Center.

Layanan Trauma Center di RS Omni Pekayon

OMNI Hospitals sudah sejak lama memiliki hubungan kerjasama yang sangat baik dengan BPJSTK atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Oleh karena itu, BPJS Ketenagakerjaan membuka counter khusus untuk layanan BPJSTK di bagian lobby utama RS Omni Pekayon sebagai upaya untuk mempererat hubungan kerjasama tersebut.

Counter khusus tenaga kerja ini juga dibuat dengan tujuan untuk memberikan layanan kegawatdaruratan terbaik bagi masyarakat sekitar. Pasalnya, banyak sekali karyawan yang bekerja di Jakarta, namun tetap berdomisili di Bekasi. Setelah Counter BPJS Ketenagakerjaan diresmikan di OMNI Hospitals Pekayon, maka diharapkan fasilitas kesehatan ini bisa memberikan layanan Trauma Center terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan peserta atau pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Layanan Trauma Center berlaku untuk puluhan ribu tenaga kerja yang resmi terdaftar sebagai pemilik kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk cabang Bekasi. OMNI Hospitals Pekayon akan menyambut para tenaga kerja yang membutuhkan layanan kesehatan dengan pelayanan yang terbaik. Puluhan dokter spesialis, sub spesialis, dan para konsultan yang sangat berkompeten di bidangnya pun siap memberikan layanan terbaik.

Mariansah sebagai Kepala Cabang BPJS TK cabang Bekasi mengungkapkan bahwa kehadiran Trauma Center di Rumah Sakit Omni Pekayon ini bertujuan agar para tenaga kerja atau pekerja di Kota Bekasi bisa lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sekaligus mendapatkan layanan kesehatan yang bagus.

Setelah diresmikan di RS Omni Cikarang, RS Omni Pulomas, dan Rumah Sakit Omni Pekayon, rencananya BPJSTK juga akan segera membuka counter khusus di RS Omni Alam Sutera. Ini merupakan bentuk komitmen dari BPJSTK bahwa pihak mereka akan selalu berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi tenaga kerja yang membutuhkan.

Selain bisa menikmati layanan kesehatan dengan langsung datang ke rumah sakit pilihan BPJSTK, para tenaga kerja juga bisa menikmati layanan kesehatan secara online via aplikasi Halodoc. Apa itu Halodoc? Sebuah aplikasi yang bisa diakses di smartphone dan memberikan berbagai layanan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Melalui aplikasi Halodoc, maka masyarakat utamanya tenaga kerja bisa konsultasi dengan dokter di RS Omni Pekayon atau rumah sakit lainnya menggunakan fitur ‘Chat’. Bukan hanya bisa berkonsultasi, pengguna pun bisa membuat janji bertemu dengan dokter di rumah sakit pilihan. Bisa mengatur janji bertemu untuk konsultasi, pemeriksaan fisik, atau untuk pengobatan. Halodoc memberikan layanan berteknologi canggih, sehingga para pengguna bisa menikmati layanan kesehatan dengan lebih mudah.

Hanya menggunakan smartphone di genggamannya, maka pengguna bisa mendapatkan informasi terbaru seputar kesehatan, tips dan trik kesehatan, bisa chat langsung dengan dokter, atau bisa juga membuat janji bertemu dengan dokter di rumah sakit. Karena aplikasi ini sangat bermanfaat, pastikan untuk mengunduhnya sekarang juga!