Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi

  • 2 min read
  • May 01, 2021
Mesin Pembuat Kopi

Untuk kamu para coffee lovers tidak ada yang lebih nikmat selain memulai di pagi hari dengan menyeruput secangkir kopi. Kamu juga dapat menjalani ritual pagi ini dengan mudah jika memiliki mesin pembuat kopi otomatis di rumah. Maka dari itu, kamu dapat menikmati kopi ala kafe kapan pun kamu mau.

Mesin pembuat kopi mempunyai berbagai macam jenis dan merek. Apakah kamu pernah mendengar tentang merek coffee maker yang bagus dan berkualitas, misalnya De’Longhi, Krups, Hario, dan Oxone? Kemudian ada beberapa merek coffee maker terbaik ini akan saya ulas di sini.di tambah kamu juga dapat berbagi rekomendasi produk mesin kopi.

Berikut daftar Merek Mesin pembuat kopi hasil berkualitas:

Daftar Merek Mesin Pembuat Kopi

Sharp HM-80L-W

Produk mesin kopi dari Sharp HM-80L-W memiliki daya tampung besar sehingga kamu dapat menyajikan sampai sekitar dua puluh gelas kopi secara praktis. Untuk kamu yang memiliki banyak anggota keluarga atau sering kedatangan tamu, mesin ini bisa menjadi penyelamat dan juga pilihan tepat. Setelah tamu pulang, filter mesin kopinya juga mudah dilepas dan dibersihkan.

Akebonno Syphon Coffee Maker

Akebonno menghadirkan coffee maker dengan ukuran medium yang sangat cocok untuk kamu yang tinggal sendiri atau bersama pasangan. Mesin pembuat kopi ini juga bisa dipakai untuk membuat dua gelas kopi. Produk ini juga menghasilkan kopi dengan aroma serta rasa yang berbeda.

Rasanya juga tidak terlalu pahit dengan aroma yang istimewa karena bisa diseduh melalui proses pemanasan yang tepat. Jika pasangan kamu tidak terlalu suka kopi, maka produk ini bisa jadi pilihan karena rasa kopi ini pun masih bisa ditoleransi. Kamu pun bisa ngopi bareng dengan pasangan setiap saat.

Oxone  Coffee & Tea Maker

OX-212 Coffee & Tea Maker produk ini dilengkapi dengan indikator kapasitas untuk mengetahui volume air. Dengan begini, kamu juga dapat menyesuaikan volume air sesuai dengan takaran yang kamu inginkan. Tidak ada lagi insiden salah takaran atau hasil seduhan terasa kurang enak dan kurang pas saat diminum.

Bukan hanya untuk menyeduh kopi dan teh, mesin ini juga dilengkapi fitur penghangat untuk minuman yang sudah jadi. Pada beberapa orang yang hanya bisa minum kopi dan teh dengan suhu hangat, pasti akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini. Sehingga kamu tidak akan lagi membuang sisa kopi karena sudah terlanjur mendingin.

Hario  Coffee Syphon Technica 2 Cup TCA-2

Hak yang sangat menarik saat membuat kopi adalah tidak lain, dan tidak bukan adalah yang lebih menarik selain melihat proses brewing dari coffee maker Hario. Mesin pembuat kopi ini terdiri dari dua tabung kaca transparan pada bagian atas dan bawahnya. Sehingga kamu pun bisa menyaksikan semua proses brewing yang terlihat bagus dan apik. Alih-alih barista, kamu akan terlihat seperti ilmuwan yang sedang melakukan eksperimen.

Sigmatic  Coffee Maker 100 SS

Sigmatic Coffee Maker 100 SS adalah produk yang akan saya rekomendasikan untuk kamu para penikmat kopi garis keras atau yang ingin membuka kafe. Kamu tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan mesin pembuat kopi ini, dan akan terjadi korsleting. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan thermostat yang dapat memutus aliran listrik jika terjadi tegangan listrik atau panas yang berlebih.

Dengan menggunakan mesin pembuat kopi ini kamu akan terlihat seperti barista kelas atas. Sehingga kamu bisa menikmati kopi yang nikmat setiap harinya.