Morinaga Chil Kid, Pendukung Kecerdasan Anak

  • 2 min read
  • Dec 30, 2019
Morinaga Chil Kid, Pendukung Kecerdasan Anak

Morinaga Chil kid menjadi salah satu jenis susu yang dapat memberikan dukungan terhadap kecerdasan anak. Sementara yang dimaksud sebagai generasi platinum yaitu sesuatu hal yang memiliki nilai sangat tinggi bahkan telah melebihi dari generasi emas. Untuk generasi platinum ini hadir ketika teknologi komunikasi sudah berkembang sangat pesat.

Morinaga telah mempersiapkan generasi platinum supaya memberikan kesempatan yang jauh lebih baik lagi dalam mengembangkan potensinya supaya menciptakan manusia yang berkualitas dan produktif. Untuk para orang tua tentu selalu menginginkan tumbuh kembang si kecil yang lebih baik lagi, sehingga Morinaga Chil Kid diciptakan oleh produk Morinaga supaya mempersiapkan generasi platinum, yang mana hal ini tidak hanya dilihat dari segi akademiknya saja, namun juga diperhatikan dari segi bidang non akademik.

Untuk generasi platinum merupakan generasi yang siap dalam menjadi warga dunia multitalenta dan bagi anak-anak dapat mempersiapkan masa depannya yang lebih baik cukup dengan berbekal fisik yang sehat, dengan kecerdasan intelektual, spiritual dan emosi. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan para orang tua supaya bisa membentuk generasi platinum, misalnya seperti perawatan, pola asuh, kesehatan yang lebih baik lagi dan juga nutrisinya terpenuhi dengan baik.

Berikut ini berbagai kandungan nutrsisi yang dipersiapkan Morinaga supaya menciptakan  kecerdasan Platinum, yaitu:

  1. Nutrisi daya tahan tubuh

untuk nutrisi daya tahan tubuh ini sangat dibutuhkan secara optimal karena memiliki peran yang sangat penting dalam hal menjaga kesehatan anak supaya dalam kondisi yang sehat dan terhindarkan dari yang namanya infeksi maupun penyakit. Sementara untuk nutrisi yang dibutuhkannya itu semuanya yang berkomponen pada asi misalnya seperti laktoferin, protein immunoglobulin, nukleotida, maupun bifidus.

  1. Nutrisi body growth

Untuk nutrisi optimal atau body growth ini memiliki peran yang sangat penting sebagai pertumbuhan untuk seluruh organ tubuh yang sangat penting, termasuk berat badan dan tinggi yang lebih optimal. Misalnya seperti lemak esensial, karbohidrat dan pritein berkualitas seperti kalsium, alfa laktalbumin, fostat maupun vitamin D. Dengan adanya susu Morinaga, maka akan sangat membantu si kecil dalam memenuhi kebutuhan nutrisi melalui susu yang dikonsumsinya.

  1. Nutrisi untuk saluran pencernaan

Melalui nutrsisi untuk saluran pencernaan ini, maka akan sangat membantu para masyarakat dalam menjaga minuman maupun makanan yang dikonsumsinya. Selain itu, hal ini pun juga bisa diserap oleh tubuh dengan sebaik mungkin supaya dapat melindungi tubuh sikecil dari adanya serangan bakteri jahat. Sehingga untuk kandungan bakteri jahat ini tidak akan berkembang dalam saluran pencernaan si kecil.

Susu Morinaga hadir dengan kandungan nutrisi yang sangat sempurna supaya ketika dikonsumsi anak bisa menjadikan tumbuh dengan kuat, sehat, dan tentunya perkembangan otaknya dapat berjalan secara sempurna.  Hal ini pun tidak hanya mengandalkan dari segi teori saja, akan tetapi juga memperhatikan dari segi nutrisi yang sangat penting sesuai dengan kebutuhan si kecil misalnya seperti kebutuhan nutrisi mikronutrien dan juga nutrisi makronutrien.

Untuk nutrisi makronutrien bisa didapatkan dari protein, lemak, karbohidrat. Sementara untuk mikronutrien yaitu berupa mineral dan vitamin, misalnya seperti vitamin A, zat besi, vitamin C, vitamin D dan juga vitamin E. Dalam menunjang supaya bisa menciptakan generasi platinum maka dibutuhkan nutrisi brain care atau nutrisi untuk otak misalnya seperti DHA/AA, lemak esensial,  Omega 3, Omega 6, kolin, folat, yodium, zat besi dan yang lainnya.